My self

Assalamu'alaikum wr.wb

 Hallo semua, disini saya akan memperkenalkan diri saya,
Perkenalkan nama saya Asri yang biasa disebut dengan Riri. Saya siswi SMPN 38 Bandung, kelas 9.

  Disini saya hanya akan memberitahu kalau di blog ini saya hanya akan menceritakan cerpen atau cerita yang berada dibenak (imajinasi) saya. Seperti blog-blog saya sebelumnya saya menceritakan cerpen yang saya buat sendiri, menceritakan sesuatu yang saya ingat seperti blog saya yang berjudul "Ibu", dan blog saya yang menceritakan atau memberi tahu tentang artis-artis yang saya tahu.

  Dan kebetulan saya adalah orang yang lumayan tahu musik, tarian Korea.


 Sekian perkenalan dari saya, selamat menunggu blog-blog saya yang lainnya.

Wassalamu'alaikum wr.wb

Komentar

Postingan populer dari blog ini

biodata Jeno

Cara membuat Jajangmyeon Halal

Bangtan Sonyeondan (BTS)