Ibu


09:54


Ibu,
   adalah orang yang mau mempertaruhkan nyawanya untukku,
   orang yang rela menemaniku saat aku kecil dan  terbagun ditengah malam,
 

Ibu,
   aku ingin engkau tetap menemaniku hingga aku sukses nanti,
   aku ingin membalas semua pengorbananmu untuku,
   tapi mungkin itu mustahil, karena banyak sekali pengorbananmu untukku.

saat aku tanya apa keinginanmu
ibu hanya menjawab engkau hanya ingin anaknya menjadi anak yang sukses, dan menjadi anak sholeh yang taat beribadah.

Ibu,
  maafkan aku,
  aku tahu banyak kesalahan yang aku perbuat selama aku bersama ibu,

Ibu,
 aku akan selalu berdoa untukmu,
 agar engkau panjang umur, tetap sehat, dan dapat tetap menemaniku.

terimakasih atas seluruh pengorbananmu untukku

 aku akan terus berusaha agar aku dapat menjadi anak yang sukses dan dapat ibu banggakan.


- I Love You Ibu-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

biodata Jeno

Cara membuat Jajangmyeon Halal

Bangtan Sonyeondan (BTS)